Blog PAC IPNU IPPNU Gajah

ucapan

SELAMAT DATANG DI WEB BLOG PAC IPNU IPPNU GAJAH #PACGAJAHASYIK #GAJAHKEREN #GAJAHBESAR -BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Kamis, 20 Desember 2018

Gema Sholawat Malam Cinta Rosul IPNU IPPNU Kecamatan Gajah


Demak, ipnujateng.or.id
Tepat pada hari Kamis malam Jumat tanggal 29 November 2018 lantunan Sholawat bergema di Masjid baiturrohman Kedondong Kecamatan Gajah yang di selenggarakan PAC IPNU IPPNU Gajah yang bekerjasama dengan PR IPNU IPPNU Kedondong dan masyarakat Kedondong. Acara yang diberi nama “Gema Sholawat Malam Cinta Rosul” di hadiri langsung Habib Ali Zainal Abidin As Segaf dari Pekalongan, KH. Ahmad Asnawi  dari Kudus dan majlis Sholawat  Az Zahir dari Pekalongan.
Acara yang di selenggarakan oleh PAC IPNU IPPNU kecamatan Gajah bertujuan untuk bersholawat bersama semua badan otonom NU se Kecamatan Gajah untuk melantunkan sholawat yang bertepatan di bualan kelahiran Nabi Muhammad SAW.
Gema Sholawat dimulai pada jam 19:45 WIB dengan diawali dengan pembukaan, pembacaan tahlil oleh Kyai Mudastir, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Syubanul Wathon, Mars IPNU dan Mars IPPNU oleh PK IPNU IPPNU MA AL IRSYAD, di lanjutkan sambutan-sambutan dimulai Ketua PAC IPNU kecamatan Gajah rekan Muhibatul Ikhsan, dan kepala Desa Kedondong bapak Tri Budi Haryanto.
Dalam rangkaian acara tersebut juga di serahkan cindera mata dari PAC IPNU IPPNU kecamatan Gajah kepada Pemerintahan Desa Kedondong  dan penghargaan kepada PR IPNU IPPNU Desa Kedondong sebagai PR ter aktif se kecamatan Gajah 2018 yang di terima langsung oleh Bapak kepala desa dan rekan Ahmad doni (Ketua PR IPNU Kedondong).
Pembacaan ayat suci Al qur’an di bacakan oleh ustadz Rohani juara 1 Qori’ Internasional di Brunaidarussalam dan Gema Sholawat malam cinta Rosul di pimpin langsung oleh Habib Ali Zainal Abidin As Segaf bersama Az Zahir, sedangkan maudhohnya di isi KH. Ahmad Asnawi Kudus.
Acara ini di hadiri KH Aminudin Mas’udi Ketua PCNU Demak, rekan Agil ketua PC IPNU Demak, Bapak Mas’ud Ketua PAC GP Ansor kecamatan Gajah, MWC NU Kecamatan Gajah dan PAC IPNU IPPNU se Kabupaten Demak dan sekitarnya. walaupun acara di guyur hujan yang lumayan sedang dari awal sampai pertengahan acara, tapi majlis ini tetap di ikuti dengan  khusu’ oleh jamaah dan acara berjalan dengan lancar sampai pukul 00.30. Dari awal sampai akhir semua kondusif tidak terlepas dengan bantuan keamanan dari pemuda Desa Kedondong, Banser Gajah dan DKC CBP KPP IPNU IPPNU Demak. (kusmiyati luluk/m. choirul anwar)

Sumber : Web IPNU Jateng

Tidak ada komentar:

Posting Komentar