Blog PAC IPNU IPPNU Gajah

ucapan

SELAMAT DATANG DI WEB BLOG PAC IPNU IPPNU GAJAH #PACGAJAHASYIK #GAJAHKEREN #GAJAHBESAR -BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Kamis, 07 Maret 2019

PC IPNU IPPNU DEMAK LANTIK KOMISARIAT MA NURUL HUDA MEDINI



Pimpinan Cabang IPNU IPPNU Kabupaten Demak melantik pengurus Pimpinan Komisariat Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) MA Nurul Huda Medini di lapangan madrasah pada Kamis pagi tanggal 14 Februari 2019.
Pelantikan Komisariat di MA Nurul Huda Medini di lapangan sudah menjadi hal biasa, karena dari dulu setiap pelantikan lebih banyak di lapangan dengan konsep upacara. Panas bukan jadi halangan, peserta dan pengurus komisariatpun tetap khidmat dan berjalan lancar.
Pembina upacara langsung dari ketua Yayasan Nurul Huda Medini Bapak Abdul Halim yang dikuti seluruh siswa dan guru MA Nurul Huda Medini. Selama pelantikan pembina IPNU Bapak Abdul Latif dan IPPNU Ibu Nikmatul Kholidah ikut mendampingi sampai selesai.
Pengurus dilantik langsung oleh pengurus PC, yang diwakili rekan Asroru Maula (IPNU) dan Kusmiyati Luluk (IPPNU). Sedangkan pembacaan Surat Pengesahan (SP) langsung dari ketua PAC Gajah rekan Muhibatul Ikhsan (IPNU) dan Siska Setyawardani (IPPNU). Ketua PC IPNU Demak rekan M. Agil Nuruzaman dan CBP dari DKC juga hadir dari awal sampai berakhirnya pelantikan. PK IPNU IPPNU MA Nurul Huda Medini selalu dihadiri dan dilantik ketua PC setiap pelantikan menjadi hal yang biasa karena selalu jadi perhatian dan dapat pengahargaan komisariat percontohan pada tahun 2017.
Hadirnya ketua PC IPNU Demak juga dimanfaatkan pengurus komisariat untuk menjadi narasumber sebagai bahan berita di buletin ‘AL MANHAJ” milik komisariat dan ketua komisariat yang baru juga ikut meminta saran dan motivasi untuk kepengurusan 1 tahun kedepan. (mca)

Sumber : ipnujateng.or.id

Tidak ada komentar:

Posting Komentar