Blog PAC IPNU IPPNU Gajah

ucapan

SELAMAT DATANG DI WEB BLOG PAC IPNU IPPNU GAJAH #PACGAJAHASYIK #GAJAHKEREN #GAJAHBESAR -BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Minggu, 17 Maret 2019

Harlah IPNU IPPNU, PAC Gajah Sarasehan Bersama PW Muslimat Jateng



Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Kecamatan Gajah selenggarakan Sarasehan Harlah IPNU ke 65 dan IPPNU ke 64 yang bertempat di Masjid Baitul Mu’minin Dukuh Soko Desa Gedangalas pada hari Ahad(17/03).
Acara yang dimulai pukul 19.30 ini di awali dengan pembukaan, Istighosah, Tahlil, pembacaan Nadzom Aqidatul Awam, Sambutan-sambutan, sarasehan, do’a dan Penutup.
Dalam salah satu sambutan yang di sampaikan bapak Rauf Turmuji (Kepala Desa Gedangalas) sangat mengapresiasi adanya kegiatan IPNU IPPNU yang di selenggarakan PAC Gajah tersebut, Beliau berharap IPNU IPPNU bisa semakin berkembang di Desa Gedangalas, yang notabenya baru terbentuk, sehingga remaja mempunyai wadah perkumpulan yang baik.
Dalam acara tersebut PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gajah Mendatangkan narasumber dari PW Muslimat Jawa Tengah, yang juga Pembina PW Fatayat NU Jawa Tengah, Ketua LKK PCNU kab Demak, Pengurus Badko TPQ Kabupaten Demak yaitu Ibu Hj. Nur Sa’adah S.Pd.I, M.H. Dalam sarasehan beliau menyampaikan agar IPNU IPPNU menjadi kader Nahdlatul Ulama yang cerdas dalam memilah kebenaran berita, karena di zaman serba canggihnya teknologi banyak sekali berita bohong yang disebarkan. Beliau juga memotivasi kepada kader IPNU IPPNU dalam berorganisasi.
Selain di hadiri kader IPNU IPPNU se Kecamatan Gajah, Kepala Desa Gedangalas, Ibu Hj Nur Sa’adah, acara Harlah tersebut juga di Hadiri ketua dan Pengurus PC IPNU Demak Rekan Muhammad Agil Nuruzzaman, Rekan Muhammad Ulfi Arrona, PAC GP Ansor Kecamatan Gajah, dan Dewan Pembina PAC IPNU IPPNU Kecamatan Gajah
Kusmiyati Luluk/mca

Tidak ada komentar:

Posting Komentar