Blog PAC IPNU IPPNU Gajah

ucapan

SELAMAT DATANG DI WEB BLOG PAC IPNU IPPNU GAJAH #PACGAJAHASYIK #GAJAHKEREN #GAJAHBESAR -BELAJAR, BERJUANG, BERTAQWA

Minggu, 12 Mei 2019

MENJELANG KONFERANCAB KE VI PAC IPNU IPPNU GAJAH SIAPKAN KONSEP, LOGO DAN DESAIN




Gajah, pelajarnugajah.blogspot.com 

Menjelang Konferensi Anak Cabang (KONFERANCAB) ke VI dan Olahraga Seni Pelajar Nahdlatul Ulama (ORSEPNU) ke II PAC IPNU IPPNU Gajah tengah mempersiapkan berbagai persiapan, mulai konsep dan tak kalahpentingnya desain lomba, logo dan backdrop kegiatan nanti. 

Hasil rapat PAC dan berbagai pertimbangan dari PR/PK se kecamatan Gajah, alumni panitia sebelumnya dan pembina, KONFERANCAB dan ORSEPNU tahun ini hampir sama konsep di tahun sebelumnya. Tapi tetap ada beberapa berubah dan tambahan lomba yang akan membedakan dengan sebelumnya. Kegiatan ini di ketua oleh Ahmad Syaqowi yang akan dibantu panitia utama KONFERANCAB dan panitia khusus untuk lomba ORSEPNU. Besar harapan ketua PAC IPNU IPPNU Gajah acara ini lebih baik dari periode sebelumnya.

Hasil kesepakatan :
ORSEPNU pada tanggal 30 Juni - 6 juli 2019 berpusat di Desa Medini dan lokasi pendukung Desa Tanjunganyar dengan 12 Lomba. Awalnya ada rekomendasi dari ranting 15 lomba, tapi hasil akhirnya disepakati pada tanggal 7 Mei 2019 jadi 12 lomba dengan rincian 2 lomba di pra ORSEPNU dan 10 saat pelaksanaan ORSEPNU tersebut.

Lomba yang disepakati :
No
Jenis Lomba
Tempat
1
Volley Ball
Lap. SDN 02 Medini
Lap. MA Nurul Huda
2
Badminton
GOR Desa Tanjunganyar
3
Tenis Meja
Aula MTs Nurul Huda
4
MTQ
Madin Nurul Huda
5
MC
Aula MA Nurul Huda
6
LCC
Madin Imaduddiniyyah Medini
7
Paduan Suara
Aula balai Desa Medini
8
Duta Pelajar
Balai Desa Medini
9
Rebana
Balai Desa Medini
10
Karnaval
Desa Medini
11
Foto
Domisili Ranting/Komisariat
12
Video
Domisili Ranting/Komisariat


KONFERANCAB dilaksanakan pada tanggal 7 Juli 2019 di MA Nurul Huda Medini, tapi sebelum itu ada Pra-KONFERNCAB pada tanggal 23 Mei 2019 dengan pembahsan tatib. 

Dan dalam waktu dekat ini akan diadakan rapat dan buka bersama PR dan PK se Kecamatan Gajah sekaligus penerbitan juklak dan juknis lomba ORSEPNU II yang direncanakan di tempatkan di Desa Tanjunganyar.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar